Thursday, November 10, 2011

Solo. Day 17. chapter 4

Hello again there :-)

Sekarang malam terakhir gw di Solo, dan besok gw bakal pulang ke Bogor. YEAY!!! \ ^_^ /
Sebenernya gw juga kangen banget sama Bandung, coba ya pesawatnya bisa mampir bentar beberapa hari, hehehe. Tapi gak apa-apa lah, yang penting pulang! hahaha.

Jujur gw udah jenuh di sini. Belakangan suasananya mulai bikin gw ga nyaman. Ya adalah pokoknya, ga usah diceritain, memalukan buat diumbar, menjengkelkan juga buat diingat-ingat. Untungnya sih lebih banyak pengalaman yang seru dibanding pengalaman yang negatif.

Di antara semuanya yang gw syukuri adalah kesempatan gw bisa mengunjungi Kota Solo, akhirnya gw menginjakkan kaki di kota ini. Yang juga gw syukuri adalah ilmu-ilmu yang gw dapat di sini. Bikin motif, manual print, resist dye, dll. Ya walaupun gw ga begitu suka sama batik, tapi tetap aja kesempatan belajar kyk gini buat gw sebagai tipe orang yang oportunis (kartunis yang suka makan opor) adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan, apalagi ini semua gratisan dari kantor. :-D

Kalo kata Pak Joko--Bapak-bapak yang seruangan sama gw pas di Sondakan, ahli komposisi warna, penari Reog Ponorogo, biker, kalo ke kantor pake lekbong, "Semua ilmu yang sudah kamu dapat selama kamu hidup itu ditabung aja dulu, semuanya pasti kamu perlu suatu hari nanti, tidak ada ilmu yang tidak berguna." Terima kasih Pak Joko, bapak bijaksana sekali walaupun suka pamer ketek, setuju deh sama Mbak Uut Permatasari--"Mas Joko, jantung hati sayaaa~"

---

Satu hal yang gw kurang suka dari traveling adalah pekerjaan packing. Yes, packing is a waste of time. Andaikan ada alat 'koper tak terhingga', seukuran dompet tapi muat barang-brang serumah, trus ada robot asistennya juga yang bisa masuk-masukin barang balik ke dlm koper.

Ya sudahlah.

Good night guys, wish me a safe flight :-)

No comments: